Jumat, September 04, 2009

Now that's what I call Earthquake!

Sebelum masuk ke intinya, gue mau cerita kalau hari Kamis (030909) lalu gue ke kampus gak pake mandi! Abis saur gue tidur lagi makanya telat bangun. Kuliah jam 7 pagi dan gue baru bangun jam 6.50! Yoi, rusuh laah gue saat itu! Cabut laah gue ke kampus dengan Sasya. Tiba di kampus jam 7.12, gue langsung lariiiii ke kelas! YAK, ternyata dosennya belom dateng. Pak dosen baru dateng jam 7.25. GREAT...

Oia, jam 1 siang ada kuliah tapi dosennya gak dateng. Gue langsung balik ke kosan buat mandi! Sumpah gak enak banget kalo ke kampus gak mandi! Lecek dan lengket gimanaaa gitu. Yaa sekali-kali coba aja, buat nambah pengalaman, lalalalalaaah...

Hari Rabu (020909) gue praktikum mengenai agregat di laboratorium struktur dan bahan teknik sipil. Praktikumnya ternyata menguras tenaga. Kita 'bermain' dengan batu, pasir, kerikil, dan teman-temannya. Sekitar jam 3 sore, gue dan faza ngobrol-ngobrol ringan di sela-sela praktikum. Tiba-tiba ada sedikit goyangan yang gue rasakan. Loh loh loh, goyangannya semakin kerasa! Petugas laboratorium yang berada di deket pintu keluar langsung pada ngibrit keluar gak nagajak-ngajak yang di dalem! Kampret. Gue ditarik Faza terus langsung lari juga. Walhasil para praktikan yang di dalem juga pada ngikutin! Lagian getarannya udah parah banget! Yup, it's an earthquake!

Di luar lab, kami cuman bisa menatap lab dan labtek. SUMPAH lab struktur goyang-goyang gitu, ngeri abis. Lampu di pinggir jalan goyangnya lebih parah! Belom sampai di situ, tanah yang gue pijak juga goyang, waving gitu menggetarkan kedua kaki gue! Sekitar 15 menit kemudian, bokap gue nelfon nanya kondisi gue. Alhamdulillah gue baik-baik aja. It was horrible, dude. Ini gempa yang benar-benar gue rasakan dengan sepenuh rasa. Gue gak kebayang dengan orang-orang di Tasikmalaya. Mereka pasti merasakan JAUH lebih parah!

Semoga ini adalah teguran agar kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT...
Kita itu kecil, gak ada apa-apanya, sob...

Tidak ada komentar: