Kamis, Desember 18, 2008

It's not a fake! It's facts!

Sebenernya udah lama gue kena tag ini. Tapi karena terus-terusan kena tag, gue gak tahan. Walhasil gue melampiaskan seluruh birahi gue buat nulis blog ini. Chekt it out yoo...

1. Berat badan gue KONSTAN (baca = gak naek gak turun). Nilainya menunjukkan 45 kilogram! Gue juga heran sama diri gue sendiri. Mau makan banyak, mau puasa, tetep aja segitu. Sungguh abstrak. Dikirain cacingan, makanya dulu gue minum combantrin, tapi gak ngaruh! Appeton Weight Gain juga gak ngefek! Aaaaaargh! Padahal kalo gue lebih berisi gue pasti bakal lebih ganteng, cuiy! Hahahaha!

2. Abis byarbyur mandi pagi, gue menuju ke kamar hanya dengan sebuah handuk (itu fakta, tapi bukan itu yang mau gue ceritain). Setelah pake kolor, baju, dan celana gue nampang di depan cermin. Berbeda dengan orang-orang yang biasanya nampang sambil nyisir, gue cuman nampang doang, gak pake nyisir. Udah dari dulu gue terbiasa gak nyisir! Jadi sisir itu hanya tergeletak di kosan gue. Sungguh malang nasibnya...

3. Gandrie Ramadhan Apriandito. In Sansekerta, Gandrie means Thunder (petir). I dunno, that's what my parents said. Ramadhan Apriandito, yup gue brojol di bulan April tahun 1990. Tahun 1990 bulan Ramadhan itu bulan April. Jadi gue menampakkan diri untuk pertama kali pada bulan Ramadhan dan pada bulan April. Gitu deh. Dito? Yaa itu panggilan gue di rumah aja. Hoo...

4. Berat badan yang abstrak berpengaruh pada bentuk tubuh gue. Pinggang gue kecil, kaki gue panjang. Terus kenapa? Artinya gue kudu BIKIN (bukan beli) celana jeans. Gue punya 4 celana jeans, semuanya bikin di tukang jahit! Kasusnya kalo gue beli: Pas di pinggang tapi gantung, ato gak, gak gantung tapi kegedean di pinggang! -_-'

5. Gue gak suka film korea. Film korea yang ada di tipi pasti tentang drama percintaan gitu. Semacem Sassy Girl CunYang dan lain-lain. Gak suka aja, kayaknya idup enak banget, cuman ngurusin cinta. Gak ada petualangannya. Cailaaa...

6. Baru-baru ini gue melakukan hal yang namanya BEGADANG (baca = gak tidurr). Tepatnya tanggal 12-13 Desember 2008 di rumahnya Adit di Cimahi. Dari malem ampe pagi kelompok gue ngerjain tugas kelompok fisika yang bakal dites besoknya. Gokil. Kita mengalami masa-masa kritis di situ. Tapi akhirnya ide baru nongol jam 4an. Ckckckck. Kata dosennya bakal dites jam 9 pagi, tapiiiii.... Dosennya gak bisa dateng! Jadi ditesnya baru tanggal 15 Desember. Cape deh...

7. Gue agak-agak jijik kalo nyium kentut orang. Tapi kok biasa aja kalo nyium kentut gue sendiri walaupun baunya semerbak (malahan kadang-kadang gue menikmatinya). Ini fakta looh. Hahahahahaa...

8. Gue benci dengan bahasa MANDARIN. Semuanya dimulai pas gue SMA. Dari kelas X udah ada mandarin. Awal-awalnya gue biasa aja dan masih belajar sendiri. Ulangan pertama gue dapet 80an hasil cucuran keringet gue sendiri (lebaiiy). Tapi lama-lama gue ENEK, bayangin aja, setiap benda punya aksara sendiri. Kudu apal bentuk dan guratannya! Lama-lama pas ulangan gue bergantung pada temen gue yang jago mandarin (makasih buat tata, ihsan, tere, dkk, jasa kalian mengirimkan jawaban mandarin via sms takkan pernah kulupakan). Itu dia, pas ulangan semesteran gue 'memainkan' henpon gue demi jawaban mandarin. Hehee. Oia, ulangan pertama mandarin masih seputar 'ni hao', makanya gue masih bisa kerja sendiri. Hee...

9. Sama kayak temen gue si Pari, gue orang Jawa tapi gak bisa bahasa Jawa. Padahal bokap gue fasih banget. Nyokap gue juga gak bisa banget tapi ngerti kalo ada percakapan. Gue ini yang gak bisa apa-apa. Palingan bisanya ngomong: piye, ora iso, ndi, nyong dan masih dikit lagi. Hahaha...

10. Gundam, Zoids, dan Lego berhasil bikin gue napsu dan mupeng. Sasya (Satria F150 gue) dengan rela gue dudukin pake pantat (yaiyalaah) dan selalu setia menemani gue kemana-mana. Kasih sayangku terbagi untuk koleksi mainanku dan untuk Satriaku. Hiks hiks (ceritanya nangis tersedu-sedu). Ini fakta, tapi emang lebaiy. Hee...

Itulah gue, Gandrie si kurus kering kerontang. Hahahaha!
Gue tag siapa aja deh yang baca ini blog. Tunjukkan faktamu, mamen!

Betewe eniwei, gue ada satu video yang bakal bikin jiwa raga kita fresh kembali. Video ini pertama kali gue tonton sama Ai di kosan. Silakan pencet play di bawah ini. Sangat berguna bagi orang yang sedang mengalami problematika hidup kayak stress, kantong kering, penyakitan dsb..

The video is about C.I.N.T.A

Lihat lirik dan syairnya
Dengar melodinya
Rasakan kenikmatannya

Enjoy!
(Biar afdol dan gak putus-putus, pejet play trus pause. Tunggu ampe buffering selesai. Baru deh mainkan lagi, mamen!)

Tidak ada komentar: