Senin, Januari 18, 2010

Kata Mama Papa

Kata Mama Papa
Kamu sekolah deh sana sampai sarjana. Berapapun biayanya papa bayarin, papa fasilitasin. Tapi maaf, keluarga ini gak mengenal warisan harta. Mama papa cuman bisa ngasih akhlak dan warisan pendidikan biar kamu pinter. Gak ada rumah buat kamu nanti, gak ada mobil mewah buat kamu nanti. Kalau kamu mau itu semua, usaha sendiri.

Kata Mama Papa
Nanti kamu jangan berhenti di S1 yia. Banyak beasiswa buat S2. Kalo kamu pinter nyarinya, pasti dapet. Kalo bisa di luar negeri.

Kata Mama Papa
Allah paling suka dengan orang yang sholat tepat waktu.

Kata Mama Papa
Siapapun wanita itu, ini adalah jalan hidup biar kamu belajar ngerti seorang perempuan . Kalau hubungan ini harus putus di tengah jalan, jangan terlalu sedih. Bukan berarti kita main-main dalam menjalani sebuah hubungan, kalau bisa dipertahankan sampai kamu nikah nanti. Inget ya, jangan pernah mempermainkan perasaan perempuan. Papa percaya kamu gak bakal macem-macem.

Kata Mama Papa
Hati-hati yia kalau keluar malam di Bandung. Kamu kan naek motor, ngeri kalau ada geng motor. Belajar yang rajin, makan yang banyak biar gendut.

Kata Mama Papa
Mama papa selalu doain Ita, Gandrie, Ica biar sukses dunia akhirat.

All I did was nodding when they said those.

3 komentar:

nadiajuwita mengatakan...

:D bagus banget deh gan (terharu)

nisanichan mengatakan...

hiks..

radenisme mengatakan...

keren gan. memang bonyok itu paling bisa bikin kita terhenyak dengan kata-kata mereka.

atau memang harus? hehehe