Minggu, Desember 07, 2008

Meet my friends!!!

Akhirnya gue boker dengan metode seperti dulu. Loh kok gitu? Jadii, setelah semua sampah itu dikeluarkan, gue berdiri menghadap shower. Tangan gue dengan gemulai memutar keran shower. Setelah air mengucur keluar dari shower, gue memutar badan gue sebesar 180 derajat. Naah, abis itu gue menggunakan tangan kiri gue untuk CEBOK! Hahaha. Jadi gak perlu capek-capek ngambil aer pake gayung kalo mau cebok! Hi-Tec banget kan gue?!! (WTF?)

Baiklah, kalimat-kalimat gue di atas ekivalen dengan "Gue pulang ke rumah!" Yoyoyo, asoy, geboy, in the hoyy. Gue lagi di Jakarta. Hanya di rumah gue, adab boker gue seperti itu. Tapi tenang, gue gak akan bercerita tentang dunia perbokeran dalam blog ini. Udah lama gak goblog saat ngeblog, soooo... Let's ROCK this blog, mamen!!!

Sesuai sama judulnya, meet my friends, yang artinya gue bakal menceritakan temen-temen gue di FTSL. They're nuts! Tuuh, dah gue kasih tau dari awal biar elo smua yang pada baca nih blog gak tepar karena jantungan! Mari kita lihat profil para tersangka ini!


Nama Lengkap: Aditya Ramadhan
Panggilan : Adit
Asal SMA : SMAN 3 Bandung
Kadar Homo : 80%

Ini manusia berbakat jadi tour guide kota Bandung. Gila, dia apal seluk beluk kota Bandung yang terkenal dengan bikin orang nyasar dan kesasar. Waktu itu gue minta ditunjukkin jalan ke Hotel Horizon buat ketemu sama dokter gigi gue. Adit dengan gamblang menunjukkan jalannya lewat sebuah peta yang ia tulis. Mantab. Selain itu, dia juga jago abis maen futsal. Berkat dia, tim FTSL kelas gue menang FTSL-Cup dengan skor 7-2. Adit nyetak 6 gol! It's a double Hat-Trick! Gokil abiz! Kadar homo dia lumayan tinggi, dia sering duduk di belakang gue dan dia sering niup-niup leher gue (ini beneran)! Gue ampe kegelian gitu! Terus kedipan matanya ke gue bikin gue merinding. Brrrr.
"Aku mencintainya bukan karena dia cantik, tetapi dia cantik karena aku mencintainya", itu kata-kata yang ada di bindernya! Buat yang berminat, mohon maaf, cewenya anak Psikologi Unpad. Dan gue adalah selingkuhan Adit! Maap, cewenya Adit... Hahaha!


Nama Lengkap : M Dede Dermawan
Panggilan : Dede
Asal SMA : SMAN 7 Banjarmasin
Kadar Homo : 20%

Bujang asal Kalimantan ini sungguh merana. Dia gak bisa pulang sesuka hati kayak temen-temen yang asalnya dari Jakarta. Secaraaa rumahnya nun jauh di Kalimantan dan kalo pulang memakan biaya yang gak sedikit. Fufufu. Belum sampai di situ penderitaannya, ternyata kosan dia tidak aman. Sepatunya dicuri! Beserta kaos kaki kesayangannya! Makanya dia sering bawa leptop ke kampus biar lebih aman. Dede pengennya masuk Teknik Lingkungan! Ayo semangat, bung!



Nama Lengkap : Yanottama Wirawan
Panggilan : Yanot
Asal SMA : SMA Labschool Rawamangun
Kadar Homo : 95%

Lelaki ini sangat dahsyat. Biasa dipanggil Bang Ganteng. Dia adalah bahan celaan gue dan temen-temen gue. Nasibnya tidak keruan. Kalo nyengir bikin para cewek ilfil lalu kabur. Hahaha. Becanda, Not. Kadar homonya sangat tinggi dan mendekati batas homo tulen. Mungkin hal ini disebabkan oleh seringnya kami bersama. Yo, gue sering ke kosan dia buat numpang ngenet. Secara ada wi-fi gituu. Lumayan laah, gratisan. Heee.
Suatu ketika setelah rame-rame makan siang di Nyawang, kita semua solat di Mesjid Salman. Abis salam dan doa sebentar, Yanot ngerogoh rogoh kantongnya, dia ngecek berapa jumlah duit yang ada di kantongnya. No, duitnya gak ada yang ilang. Dia nanya ke gue, "Gan, tadi gue udah bayar belom yiak? Kayaknya duit gue masih utuh deh". Yo, itu laah salah satu keodongan dia. Besoknya baru deh tuh anak bayar utangnya. Yanot Yanot (ngelus dada)...



Nama Lengkap : Essantio Denira
Panggilan : Essa
Asal SMA : SMAN 81 Jakarta
Kadar Homo : 20%

Ini bocah brojol tahun 1992! Gokil bgd! Seharusnya dia masih kelas 2 SMA, tapi karena masuk SD duluan dan aksel pas SMA, itu laah hasilnya. Ckckck. Si Essa ini nampaknya multi-talented. Maen basket hebat, maen futsal jago, maen piano manteb, maen tenis asoy, maen gundu? Gak tau deh. Hehe. Parah bet. Tapi di balik kejagoannya itu semua, masih ada hal yang menjadi misteri. Awal-awal kuliah dia masuk terus deh, tapi belakangan ini dia SERING absen. Entah penyakitan, entah males, masih dipertanyakan. Kalopun masuk cuman kuliah yang siang doang. Contoh: kuliah fisika dan kalkulus di pagi hari ampe jam 11 dia gak masuk, tapi begitu jam 1 siang kuliah KPIP dia malah nongol. Memang abstrak. Hooo...



Nama Lengkap : Kautsar Azlansah Koento
Panggilan : Azlan
Asal SMA : Al Izhar
Kadar Homo : 90%

Konon kosan dia sangat pewe alias nyaman. Yanot pernah ke kosannya Azlan lalu bercerita ke gue. Azlan kocak banget dah tingkah lakunya! Santai abis nih anak. Susah ngejelasin kekocakannya lewat kata-kata, kudu liat langsung. Sumpe deh. Suatu saat selama beberapa hari, gue sering manggil dia Koento (Kunto). Abis kuliah, pada jalan bareng keluar, ngobrol-ngobrol gitu, si Adit nanya, Koento nama apaan? Kata si Azlan, itu nama keluarga, nama bokap gue. Dalam hati gue: (mampus laah gue). Bisa digampar bolak-balik manggil gitu terus, apalagi kalo ada bapaknya beneran. Hueee. Hombreng juga ini anak. Suka kedip-kedip mata dan ngejilat bibir dari kiri ampe kanan begitu gue ngeliat dia. Lebih menggoda daripada si Adit. Hahahaha...



Nama Lengkap : M Yuriansyah Putra
Panggilan : Yuri
Asal SMA : Insan Cendikia Al Kausar
Kadar Homo : 85%

Temen gue yang satu ini sangat fenomenal. Dia sekolah di Insan Cendikia yang artinya sejauh mata memandang adalah laki-laki! Batangan semua! Hahaha. Terusss, dia masuk ITB lewat jalur KN (Kemitraan Nusantara), kayak dibina dulu gitu sama ITB. Selama proses pembinaan, dia baru mengenal wanita. Dia jajaki wanita yang menarik menurutnya. Jeng jeng jeng, DORR! Akhirnya mereka jadian dehh. Ruarrr biasa!! Cewenya juga anak FTSL, tapi laen kelas. Untungnya, ntar gak bisa konsen! Lagi, tampang memang menipu, ternyata Yuri adalah mantan KETUA ROHIS di SMA. Ckckck. Gimana gak fenomenal?! Yuri juga termasuk homo, dia suka membalas 'gigitan' jarak jauh gue. Terus dia sok sok an jijik gitu, padahal enjoy tuuh. (Yyyyaiks). Ckakakak...



Nama Lengkap : Nur Al Amien
Panggilan : Amin
Asal SMA : SMA di Kediri
Kadar Homo : 0%

Akhirnya ketemu dengan yang normal juga. Tenang aja, gue bisa garansi kalo dia gak homo. Haha. Jangan samakan Arek Kediri ini dengan Al-Amin Nur Nasution yang sukanya korupsi dan maen cewe. Beda banget laah. Amin ini ibadahnya tokcerr! Mantabs! Abis kuliah jam 11 dia langsung ke Salman, solat sunah terus baca Qur'an ampe Dzuhur. Beda laah sama Yuri yang katanya pernah jadi ketua rohis. Hahaha. Selain itu, daya analisisnya tinggi. Deret tingkat dua yang gampangnya pake rumus jadi, sama Amin dikerjain pake notasi Sigma, dan hasilnya sama. Ckckck. Subhanallah. Pas ada tugas PTI, gue sama Yuri bingung gimana ngerjainnya, tapi berkat Amin kita dapet pencerahan. Tokcer laah nih bocah...

Diobral-diobral, yang berminat hubungi gue. Hueee, becanda. Hihi. Itu laah beberapa temen gue. Glad to have them. Yang penting, mereka gak muna dan gak sombong, apa adanya! Sebagai catatan tambahan: semua yang berhubungan dengan kehomoan are just for laughs! We are STRAIGHT!

Yongkru,

We are FTSL

We do Build

We do Care

1 komentar:

dodol JBhd is BOMBOM mengatakan...

eh eh
tmen lo yg namanya Dede caem pula!
jangan dikontaminasi sama tingkat ke homo-an lo ya Ganz wakakakakak!