Rabu, September 30, 2009

HY-GOGG via Kaskus!







Yeah!
Finally!
Belanja pertama gue lewat kaskus sukses pisan! Asoy geboy laah!

MSM-03C 'HY-GOGG'
Principality Of Zeon Amphibious Mobile Suit

1/144 High Grade Universal Century

Model kit itu mendarat dengan selamat, sejahtera, dan sentosa di kosan gue. Nih buktinya:




































Menurut gue, Hygogg bentuknya unik walaupun kayak kodok. Ini mobile suit favorit gue kalo maen berantem gundam di PS1 dulu! Udah kagak ada nih di toko gundam, kudu mesen!
Langkah berikutnya adalah merakit Hygogg. Sabar yia, Hygogg. Banyak tugas nih...

Kaskus mantab, GAN!

3 komentar:

Reza "REMORA" Rahutomo mengatakan...

yaelah si master, baru ngerasain e-commerce?

btw itu box HGUC kecil amat, jgn2 jadinya kecil juga HAHAHAHAHAAA

ade kelas di 78 lagi ada yg belajar ngekit sama gw, kalo lagi di jaks maen2 aje gan.

Gandrie mengatakan...

hee, norak kan gue?
manteb!
haha!

gue juga belajar doong!
ajarin berdempul itu looh...

Reza "REMORA" Rahutomo mengatakan...

yasudah saya tunggu kedatangan anda di Jalan BB No.21 Pos pengumben

yg perlu diingat adalah:
hobi model kit membutuhkan modal.

terima kasih