Sabtu, September 12, 2009

What's new?

Akhirnya gue bisa kembali ke Jakarta setelah beberapa bulan di Bandung. Kegiatan di kampus seperti PROKM dan kuliah memaksa gue untuk tetap tinggal di kota kembang. Selama di Bandung, rute yang gue tempuh yaa itu-itu saja. Tubagus Ismail-Ciheulang-Sekeloa-Dago-Kampus, dan sesekali Diponegoro. Lalalalalaaah...

Pada intinya, sekarang gue sudah di Jakarta buat libur lebaran selama 2 minggu! Panas dan penatnya Jakarta gak mengurangi rasa kangen dan cintah gue kepada kota ini. Karakter gue berkembang di kota ini. Laluuuu, apa saja hal-hal yang baru?

1. Bokap gue les piano!
(Sebuah percakapan ringan di dalam mobil)
Bokap: Dit, papa sekarang les piano loh sama Ica (adek gue)!
Gue: Oya? Sekelas sama Ica di Yamaha? Kan grade-nya beda.
B: Enggak, di rumah kok.
G: Loh, Ica jadinya les private di rumah?
B: Enggak, Ica jadi guru piano sekarang, papa yang private sama dia.
G: Loh loh, sumpah beneran?
B: Iya, tiap hari Sabtu papa les sama Ica. Papa kasih honor kok.
G: Loh loh loh.
Begitu sampai rumah, beneran aja mereka berdua sedang melakukan proses belajar-mengajar piano. Kisah ini bukan rekayasa! Facto!
Kinda freak? Pelajaran yang bisa diambil: belajar gak ngenal umur!

2. Nyokap mengawasi anaknya!
Nyokap: Dit, mama liat di profile fesbuk kamu banyak yang ngajak buka bareng yia?
Gue: Iya, mah.

3. Ada Carrefour guedeee banget di samping Taman Anggrek! Bedeeeeeeeh! Gue baru tau begitu gue lewat sono! Baru aja diresmiin tanggal 090909 kata nyokap gue. Yak, nyokap gue kesenengan dah! Di samping Carrefour ada Podomoro City yang masih dalam proses pembangunan, itu lebih gede lagi!

4. Di samping rumah gue ada warung! Berbagai macam sayuran terpampang dengan rapi! Gue cuman bisa bengong ngeliatin perubahan yang radikal ini! (Lebay!)

5. Go Wireless!
Di rumah gue sudah terpasang teknologi yang namanya wireless buat internetan. Kalo yang ini gak bikin kaget karena gue udah tau. Begitu nyampe rumah, gue langsung nyoba pake laptop gue! It damn works! Yyyyeah, menyenangkan sekali!

6. Tipi Baru!
Tipi baru itu masih berada di dalam kardus. Ternyata bokap gue menang undian gitu, dapet tipi layar datar 21". Kayaknya gak bakal dipasang deh, soalnya tipi yang lama juga masih bagus juga. Nasib tipi baru itu masih dipertanyakan. Ada yang mau?

7. Lemari kaca Gundam gue penuh dengan debu! Males pisan ngebersihinnya! Lego Chameleon Hunter gue dipretelin sama sepupu gue yang masih bocah! Dia masuk ke kamar gue! Errrrh! Untung Lego, bisa dipasang lagi...

Saya rasa cukup untuk saat ini. Lebaran sebentar lagi, kawan!
:D

3 komentar:

Febi Purnamasari mengatakan...

bokap lo gokil. baru kali ini gue denger bokap2 mau belajar maen piano. heheh.

Adhamaski Pangeran mengatakan...

gan, gw link blog lo di blog gw
nih blog gw http://adhamaskipangeran.blogspot.com/

Gandrie mengatakan...

@febi: ada-ada aja tuuh bokap gue...
@adham: siap, kapten!