Selasa, Januari 12, 2010

OO Raiser + GN Sword III

Anda Benar. Lagi-lagi saya memesan gundam via kaskus. Kali ini saya memesan HG 1/144 OO Raiser + GN Sword III. Yippie. Somehow gue seneng banget kalau beli gundam lewat kaskus. Lebih murah!

It's not a bull shit. Gue beralasan mengatakan lebih murah. Setelah gue cek di ITC, harga yang gue beli lebih murah 25 ribu rupiah. Andaikata gak ada ongkos kirim, akan lebih murah 40 ribu rupiah! Wow! Fantastis!

Selain itu, gue telah mendedikasikan diri gue untuk menabung lalu membeli sebuah barang yang bernama kompresor dan air brush. Kata si rejong sih harganya sekitar 1,3 juta. Harga yang gak murah untuk kalangan mahasiswa macem gue. Sampai pos ini diturunkan, baru 100 rebong yang gue kumpulkan. Gue gak bakal ngerakit gundam sebelum punya barang itu. Merakit yia, bukan membeli. Haha!

Gak banyak orang mengerti tentang gundam. Maksud gue, banyak orang berpendapat "yaelah, ngapain beli gundam mahal-mahal, setelah jadi cuman dipajang". Mameeeen, ini hobi. Ada perjuangan mengumpulkan duit untuk membelinya. Ada skill yang dipakai saat merakit dan 'menjelajah' gundam lebih lanjut. Makanya gue mau beli kompresor. You should respect that.

To me, gundam is art, whether you like my statement or not.

Haha, yasudah laah. Ini ada bukti kalau kaskus sudah menjangkit banyak orang. Go ahead, click the picture to see it clearer. Lagi-lagi Bang Topan mejeng di blog gue. Yes!

3 komentar:

Reza Rahutomo mengatakan...

buset, beneran beli dabel o...
hg 144 pula...

'selamat merakit' deh bos khukhukhuu

btw, gw baru sadar sekarang, kalo HGUC konstruksinya lebih bagus dari HG biasa, beruntunglah anda punya 1~

dapi mengatakan...

berapa harganya lu beli oo raiser d kaskus??

lbih murah y??

gmn caranya beli d kaskus?

soalnya d t4 gw, harganya 270 rb..

Gandrie Ramadhan mengatakan...

@rejong yoi, gue jadi pengen beli hguc lagi. kampfer kayaknya. haha.

@dapi ini sopooo? 240 rebong,ongkir bandung 15 rebong.