Senin, Agustus 02, 2010

Wanita

Halo semua! Lama tak bersua! Maafkan aku kalau tidak eksis lagi menulis post dalam blog ini. Aku punya kesibukan yang sangat menyita waktuku. Ditambah selama bulan Juli tidak ada internet di kosan karena teman-temanku pulang ke kampung halaman masing-masing. Oh ribet sekali tidak ada internet. Hal itu membuatku menjadi anak-gaul-warnet. Akan tetapi mari kita ucapkan 'Halo!' kepada Tuan Internet karena beliau telah kembali ke kosanku! Hehe.

Di post berikutnya mungkin aku akan menceritakan kegiatanku itu. :D

Baiklah post kali ini aku ingin menulis tentang wanita. Iseng-iseng buka facebook, ada sebuah notes yang membicarakan wanita. Setelah membaca, ingin rasanya menuangkan pendapat dalam bentuk tulisan. Post kali ini sungguh spontan loh!

Ketiklah 'wanita' dalam mesin pencari Google. Sudah? Bagus. Sekarang tekan tombol 'enter' atau pilih 'Penelusuran Google'. Sudah? Apa yang kau lihat di pencarian pertama? Yah, aku kecewa. Sungguh kecewa. Sudah lah kita tinggalkan Mbah Google dulu, ada sebuah sajak yang aku kutip dari blog temanku.

Hawa diciptakan dari rusuk Adam
Bukan dari kepala untuk dipuja
Bukan dari kaki untuk diinjak
Melainkan dari sisinya dekat di hati untuk dikasihi dan dicintai

Hei, Wanita. Aku ingin kau tahu kalau kau menarik perhatianku, perhatian semua laki-laki normal yang ada di dunia. Kau diciptakan begitu anggun dan menyejukkan organ mata ini. Sungguh luar biasa dirimu, terlebih lagi penciptamu.

Sayangnya aku miris melihatmu belakangan ini. Di depanku kau hanya memakai seutas tank-top tipis, di samping kiriku pinggulmu terlihat jelas, di samping kananku kau memakai baju dan celana super ketat yang menunjukkan lekuk tubuhmu, di belakangku kau menghadang dengan dada yang menantang. Munafik? Tidak. Aku tidak mau menjadi seorang yang munafik. Aku senang dengan itu semua (nafsu) tapi hidupku bukan untuk nafsu belaka.

Oh wanita. Kau mempunyai sisi kecantikan masing-masing, entah itu senyummu, gelak tawamu, cara berjalanmu, kekritisanmu, keibuanmu, keluguanmu, atau apa pun itu. Jangan khawatir, wanita. Tolong tampil dengan sopan di khalayak umum.

Aku mohon jaga tubuh dan kehormatanmu di samping aku menjaga pandanganku sebagai laki-laki.

Kau indah, wanita.
:D

Sumber 1
Sumber 2

2 komentar:

nisanichan mengatakan...

gaaan mungkin gw belom sempurna jadi wanita, tapi gw berterimakasih :)

Gandrie mengatakan...

Sama-sama, Nichan!
Keep up the spirit!
:D