Rabu, Mei 09, 2012

Jalan Terus

Arcavatara!

Banyak hal menarik yang bermula dari kepanitiaan ini. Fitoy dengan sotoynya meminang Agni sang dewi api untuk mengurus publikasi dan dokumentasi. Tidak heran jika kebanyakan panitia inti OHU 2010 adalah anak STEI dan FTSL. Adalah pilihan yang tepat ketika sang pilot memilih Bow untuk bergelut di bidang stand. Dengan sifatnya yang membumi, takluk semua urusan! OHU 2010 bertambah manis dengan adanya pawai, pembukaan, dan penutupan yang gemilang. Otak utamanya adalah Amri si kreatif! Lucunya lagi, Qinan adalah satu-satunya ITB angkatan 2009 yang menjadi panitia inti secara random saat Agni mencari orang di LFM. Ya, semua itu skenario Tuhan.

Semuanya berlanjut hingga sekarang dan ternyata lebih dari sekedar sapaan saat saling berpapasan. Beberapa dari kami tercebur dan saling menyelami sisi-sisi tidak biasa yang tidak diketahui khalayak umum. Entah energi apa dan dari mana yang berhasil meledakkan gejolak rasa nyamannya bercerita sehingga menambah uniknya ornamen kehidupan.

Kami bukan lagi gunung es yang ternyata menyimpan sesuatu yang besar di bawah permukaan air laut. Kopi hitam yang pekat dan tentunya terasa pahit di lidah lantas sering menjadi saksi bisu perbincangan kami di suatu kedai sederhana pada malam-malam tertentu. Obrolan di warung kopi memang penuh inspirasi. Pembeberan masalah, cita-cita, dan asa mengalir secara laminer tanpa mengenal waktu dan dinginnya malam. Tersolusikan itu bagus, tetapi tidak juga tidak masalah. Toh rasa legowo hinggap dan menentramkan jiwa ketika cerita tersalurkan dan bermuara di peraduan yang tepat.

Selain ngopi, kami sedang mencari tempat nongkrong 'nyoklat' yang asik di Bandung. Malam, dingin, obrolan, dan cokelat panas sepertinya kombinasi yang sempurna. Jangan lupa kalau Theobroma cacao adalah mood booster!

Ada yang punya rekomendasi?

Tidak ada komentar: