Sabtu, Agustus 02, 2008

Bogor Part II

Heiya, let's have a fun blog. Asoy. Sekarang gue mau bercerita tentang perjalanan dan masa liburan gue di rumah Om Adhy di Bogor, Parung sanaan dikit tepatnya.
Tanggal 22-24 Juli 2008. Emang udah lama berlalu, tapi layak untuk dikenang! Tanggal 22 jalan ke sono, tanggal 24 sore pulang! We had such a great time! Intinya adalah kebersamaan...

Tanggal 22
Kumpul di warkop depan skul jam 8. Tapi pada ngaret sampe jam 9an. Woo. Baiklah, personil yang udah pada nongol batang idungnya n siap jalan adalah: Gw-Fery, Acong-Kukuh, Dodo-Ajo, Segav-Ferenkey, Doddy-Eja, Jeber-Budi. Sebenarnya Budi gak di skolah, dia nunggu di Poins Square, keluar Pondok Indah dikit. Gue gak naek Satria, males, kjauan dan boros bensin. Heee. Walhasil gue nebeng sama Fery. Sistem pengamanannya berupa helm cetok! Helm yang biasa dipake abang ojek. Aaaargh. Trus gue pake masker deh.
Pas di warkop udah dirundingin kalo kita bakal ke RS UIN (d depan UIN), mau nengokin adeknya Eja yang kena DBD. Tapi begitu nyampe sono, kita gak boleh masuk. Jadinya cuman nitip salam aja buat emak dan adeknya Eja. Soklah kita jalan lagi. Rutenya adalah Pondok Indah-Ciputat-Pondok Cabe-Parung-Rumah Adhy!

Kita lagi off road di jalan kampung di ciputat, ada seorang ibu yang mau mindain motor di pinggir jalan. Karena dia gak kuat, brekkk! Motor dan sang ibu jatoh! Gue langsung turun n nolong tuh ibu. Untung dia gpp. Hoho.
Begitu lewat Pondok Cabe, gue takjub. Ada lapangan udaranya (maklum baru pertama kali). Ada helikopter lagi latian pula! Beuhh. Bunyinya kenceng banged, rumput yang ada di skitar lapangan ikutan joget. Ada pesawat kecil dan hangar-hangar.
Next, jalanan Parung. Jalanannya cuman dua jalur, awalnya kelak-kelok, lama-lama lurus doank. Ada razia! Untungnya gak ada yang kena cos smuanya lengkap, mulai dari helm sampe surat-suratnya. Terasa lamaaa bgd di Parung. Bikin ngeri pula, kebanyakan kendaraan yg lewat adalah truk sedang-besar dan bus mini, kenceng-kenceng. Emang kudu ekstra ati-ati.

Ajo-Dodo dan gue-Fery ada di barisan paling belakang. Tiba-tiba Fery meminggirkan motornya ke tepi jalan, bener aja, ban depan bocor! Tapi Alhamdulillah banged, pas minggir langsung ada tukang tambal ban. Dodo-Ajo juga ikut minggir. Yang lain dah jauh di depan. Eja nelfon gue, nanyain di mana keberadaan gue. Tadinya gue minta ditungguin, tapi karena ada Ajo-Dodo yang udah tau jalan, kawanan di depan duluan. Selagi ban ditambel, kita makan kelapa di seberang jalan. Asik. Ban dah ditambel, lanjutt!

Akhirnya tiba di sebuah komplek perumahan yg bernama Taman Yasmin. Nyampe juga di rumah Om Adhy. Fiuhh...
Rumahnya lumayan gede, cukup buat menampung 12 anak. Bokapnya melihara arwana, banyak banged. Hari itu kita cuman istirahat, makan, ngutek PC, maen PS 2 ato Nintendo Wii. Gue maen ampe malem, bikin cape tuh Wii. Kita tidur, ada yg di kamar Adhy (di atas), ada yg tdur d bawah, di kamar tamu. Yang tidur di atas cuman Doddy, Dodo, Segav, Acong dan Jeber.
Maen wii! Serius amat, bung!

Tanggal 23
Bangun pagi tangan kanan gue kram parah, sakit. Kelamaan maen wii smalem, maen game tennis n baseball. Hohoo. Yang gue seneng dari rumah ini adalah makannya! Terjamin 3x sehari! Hahaa. Rencananya kita bakal maen paintball, bulutangkis, dan berenang. Paintball kemahalan, 50rbu per orang. Anak-anak baru dari dufan, uang cekak! Pada gak mau maen bulutangkis. Jadinya kita cuman berenang di kolam renang komplek Taman Yasmin. 11 rbu, sribunya dibayarin Adhy. Kolam renangnya asik, bersih, ada air terjun, ada luncuran spiral. Kita norak bgd, poto-poto ampe diliatin orang. Hee. Muka tebel!
Here some pictures:

Betapa seksinya kami...







Kukuh cool bgd! Ada onta nyasarr!

Kita pulang, maen n makan lagi (gitu terus dah). Mau tidur pada cerita serem. Kamar tdur tamu deket halaman depan, di halaman depan ada ayam dan burung peliharaan bokapnya. Kt Adhy, tuh binatang gak bakal bersuara kecuali ada yang lewat. Naah, pas malem tuh binatang sering bunyi, pertanda ada yg lewat di halaman ato di depan rumah. Si Adhy tuh emang horor abis, ceritanya serem-serem. Dia yg cerita, dia yg gak bisa tidur, br tdur jam 4 pagi. Dia isengin orang tidur, Budi poto-poto orang tidur. Di samping kehororan binatang, gue seneng sama ayamnya, bisa bertindak sebagai alarm biologis. Hee. Kalo mau subuh pasti tuh ayam berkokok lamaaa banged, memaksa bangun buat sholat subuh...

sumpah, gue jelek abis pas tidur, haha! Mingkem woy!

Tanggal 24
Bangun pagi, mandi, maen lagi, makan lagi. Adooh. Langsung aja, jam 3an kita pamit, cabut ke Jakarta. Sebelumnya, Budi dah balik duluan dia dijemput kakaknya yang kebetulan lewat deket situ. Ada perubahan formasi, gw dibonceng Ferenkey. Di Parung pada isi bensin, tadinya gw mau nambahin ceban buat Ferenkey, tapi katanya goceng aja. Thx, bro! Perjalanan pulang jauh lebih cepet drpd perjalanan pergi. Tau-tau dah nyampe Pondok Indah. Gw diturunin di halte dpan 78. Trus gw naek M24, jalan bentar, nyampe dah d rumah! Haha. Gw seneng!


Buah karya iseng, adhy and evi = black and white

My friends, my life. Smoga kita smua bakal ktmu lagi, bisa kumpul-kumpul lagi, nginep-nginep lagi, tidur bareng lagi, hee...

Elo semua, ASOY!

1 komentar:

aldy, aldoy, dy, al mengatakan...

yoi dah gan
haha belom pernah lewat pondok cabe?

eh kasi shoutbox kek biar gampang komen