Selasa, Oktober 07, 2008

Nasinya Udah Jadi Buburr, Mas!

Aaaaaaargh! Pengen teriak! Aaaaaaargh! (cukup, Gan)
Oke, huuh. Gue gak bisa melupakan UTS pertama gue di ITB. Gak bisa. It was on Friday, 26 September (15.00-17.00). It was calculus. Semuanya gak berjalan dengan lancar sesuai yang gue harapkan. Walopun tuh UTS dah berlalu, ampe sekarang gue masih belom bisa melupakan tuh soal, 2 soal tepatnya. Gue ampe apal tuh 2 soal!

Abis UTS diskusi dikit sama temen gue, Esa, bikin ngiris.
Balik ke kosan, smsan sama Akhyar, nyocokin jawaban, bikin sakit hati.

As a damn result, Calculus (especially number 1 and 5) fills my whole mind till now. Yup, untill NOW. Physically I'm okay, but mentally I'm drowned. Aaaaargh! Here's the FACT: I could do that 2 numbers easily. Unfortunately I didn't. The real problem is simple, I'm too careless. If only I could turn back time, I would fix my mistakes. If only...

Nomer 1, bikin garuk-garuk tanah
Nomer 2a, Insya Allah bener
Nomer 2b, meragukan
Nomer 3, Insya Allah bener
Nomer 4, Insya Allah bener
Nomer 5, bikin garuk-garuk tembok

Target gue di atas 80 (A), tapi gak tau deh ngeliat hasil yang kayak gitu. Apa boleh buat, sekarang gue cuman bisa berbenah diri. Toh nasi udah jadi bubur alias rice turns into pouridge (halalaah maksa), gak bisa balik, bung!

4 komentar:

bubble-buddy mengatakan...

*blogwalkin'*

yoda lah, ude liwat juga gt tu ujian. kalo gak lulus ya tgl remet, apa susahnya...

bella mengatakan...

emg bisa remed? hahaha, bisa aja nih ngehiburnya, hahaha

aldy, aldoy, dy, al mengatakan...

yah kalo mnurut gue jadiin aja nilai lo nanjak,
jadi dari jelek trus bagus hahaha
btw siapa tau ahyar salah,

people makes mestake kan?

fragaria mengatakan...

eh tpb 08 nih...
salam kenal!

gmn uts kimia? bikin jedot2in pala ke tembok ga?