Selasa, Januari 27, 2009

Tag! Aaaargh!

Oke, gue dapet tag dari dodol si jamban. Tapi gue sedikit menyalahi aturan, gak semua gambar diambil dari google, beberapa ada yang jepretan gue sendiri. Look what I've got yo!

The Age of My Next Birthday
Hmm, 1 April 2009 gue bakal 19 taun. Wew. Kado sudah bisa dikirim kok, dengan senang hati gue bakal menerima. :p


















Place I'd Like to Travel

Tokyo! Jepaaang, gue pengen ke sono. Pengen borong Gundam terus ke museum Bandai. Hahaha!












Favourite Place

Room swet room dah. Pewe abis buat tidur!


















Favourite Food

Tongseng! Maknyush pas lagi laper-lapernya, ditambah dengan sepiring nasi hangat! Ajip bener dah rasanya!














Favourite Things

Gundam! keren























Lego! Bionicle! wuedan


















Zoids! Liger! mantab


















Favourite Colour
Merahhh! Gahar boo...


















Place of Birth

Jakarta! Ai lop yu dah!















City I Ever Lived In

(maksudnya kota yang pernah gue tinggal kan?)

Pastinyaa Jakarta!


















Yaa kalo kuliah gue di Bandung. Kumaha damang?


















Yaa kalo lebaran gue ke Wonosobo, Central Java, near Dieng Plateu. Palingan seminggu di sono selama lebaran.


















Nickname I Had

Keluarga gue manggil gue 'Dito'. Cute abis kan? *Ngok...




















College Major

Bandung Institute of Technology - Faculty of Civil and Environmental Engineering.
Doakan dapet Civil Engineering yia! :))


















Bad Habit

Mencari harta karun (baca = ngupil!). Tapi gue tau diri, ngupil gak di tempat umum. It's my 'fun time'! Gak kayak Pari yang ngupil di mana-mana. *ampun, bang...























Hobby

Merakit Gundam!


















Maen Gitar



















Shaving! Baru-baru ini gue mencukur kumis gue untuk pertama kali. Ternyata gue menemukan sebuah kenikmatan luar biasa. Cepatlah tumbuh wahai kumis! Aku ingin memangkasmu (lagi dan lagi)!























Wishlist

Honda CBR 150! Kapaaaaaan yia bisa jadi milik gue nih motorr...
-_-'




















Gue tag siapa aja yang ridho bikin beginian. Haha. Caoo...

1 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

dito. wakakak.

itu kumis kudu dicukur terus2an biar kasar & seksoooi. bukan kayak kumis-janggut kambing pak kusir....hihihi.