Jumat, Agustus 21, 2009

Praba Amerta

Aku Praba Amerta...
It's a bear, I think. A cheerful bear yet tough...
Gue bangga (gak berlebihan) menjadi seorang Praba Amerta, seorang taplok. YYYEAH!

Selama PROKM ada 2 hal yang ngena banget di pribadi gue. Integritas dan comfort zone. Integritas, apa yang elo pikir, elo ucap, dan elo lakukan itu sejalan. Gue pernah kena 'semprot' danlap (komandan lapangan) gara-gara kebodohan gue sendiri. Comfort zone, elo harus bisa adaptasi di luar zona nyaman elo. Yoi, paling pewe tuuh bersama orang-orang yang sudah kita kenal dan akrab di lingkungan kita sendiri. Right? Tapi kalo kayak gitu terus, elo gak bakal berkembang, sob. Elo harus ngelawan ego ke-pewe-an elo. Elo harus berani keluar dari zona nyaman elo...

19. Sebuah nomer yang luar biasa. Itu nomer kelompok gue. Gue dan Yessi (partner gue) bertugas membimbing 19.
Azka Ichsan Yusup Dimas Naufal Rakhmadian Adit Faisal Akbar Rino
Citra Cathelea Nabila Nadia Alyssa Elissa Rizka Revina Dietia Debby

19.
Mereka hebat.
Mereka unik.

Walaupun gue adalah taplok mereka dan lebih tua secara umur, belom tentu gue lebih dewasa dan berwawasan daripada mereka. Gue masih kurang tegas dan kemampuan komunikasi gue masih di bawah rata-rata. Gue sadar kok akan hal itu. Terus berlatih!

3 komentar:

aldy mengatakan...

ada anak sr nya gak gan

Gandrie mengatakan...

kelompok gue gak ada anak SR-nya, ald...
anak FTSL juga gak ada...
gak rata pisan laah...
hahahaha...

Adhamaski Pangeran mengatakan...

jangan pernah menyerah buat berkembang gan! kalau hal yg besar selalu dimulai dari hal yg kecil, gw percaya kalo ngk ada hal yg kecil ^^