Kamis, Maret 17, 2011

Pokemon

Siapa yang tidak tahu dengan Pokemon?
Baiklah, sedikit banyak Pokemon sempat singgah di masa kecil gue. Dulu setiap hari Minggu pagi di sebuah stasiun televisi swasta ditayangkan satu episode Pokemon. Menurut gue asik banget kalau seperti dunia Pokemon. Gue berpetualang keliling dunia bersama Pokemon yang bisa jadi sahabat gue.

Pokemon tidak lepas dari kontroversi.
Sempat ada kontroversi tentang nama beberapa Pokemon yang diindikasikan mengandung arti bahasa Yahudi yang bisa mempengaruhi iman seorang Muslim. Ah, tapi menurutku selama pribadi Muslim itu bisa memfilter, tidak ada masalah mengikuti serial Pokemon.

Ada sebuah video yang berisi akapela dari lagu pembuka Pokemon. Putar, kocak aja menurut gue. Apalagi dua cowo yang tangannya banyak gerak itu. Haha.


Gambar juga ada yang kocak.

Dan Pokemon favorit gue adalah Squirtle!
Kura-kura biru dan bulat sepertinya menarik untuk dijadikan partner jika memang dia ada.
Squirtle! Hydro Pump!

Tidak ada komentar: