Selasa, April 01, 2008

First Day of 18 Years Old...

Tadaaaaaa...
I'm back...
Gandrie is now 18 years old...
Wow...

Waah, gak nyangka dah 18 taon. Alhamdulillah, ya Allah.

Taun ini bner" beda. 18 taun gw idup, gw bner" ngrasain skolah yaa d klas XII ini. Bedaaa bgd sama jaman gw SMP, kelas X, n kelas XI. Kelas XII bner" beda, lagi, bner" beda! Tugas" yg numpuk, kelulusan, n perguruan tinggi. Smuanya campur aduk kayak gado" d otak gw. Adoh-adoh.
(P.S. buat adek" kelas: enjoy your time, dude!!)

Next, 1 April 2008 will be unforgetable, gw bner" abisss hari ini. Dikerjain abis"an sm tmen" sklas gw.
Jadi gini:

  • Stelah bel trakir brdntang, klas gw plajaran kmia d ruang ksenian, tmen" gw langsung ngeroyokin gw, megang kaki n tangan, trus PARI ngiket gw pake LAKBAN yg emang dsiapin khusus buat gw
  • Walhasil, gw yg tak berdaya diarak menuju kolam dket pos satpam. Aernya ijo! Damn. (stlh gpt informasi dr Mela, trnyt tuh kolam dah pernah dikencingin sm anak kecil yg suka ada d kntin yg bandelnya selangit)
  • Gw merontaronta, tapiii.... Blessssss. Tmen" gw kegirangan, yup berhasil nyeburin gw ampe kepala gw dilelepin. (sh*t)
  • Gw bngun dr dasar kolam, tiba", AGA ngedorong gw! Gw nyebur lg... (anjrot)
  • Untung ada Akhyar, dia ngbntuin guntingin lakban kampret d kaki n tangan gw
  • Basah kuyup, Gandrie berjalan k msjid, d smping ruang piket, BUDI nyerang kepala gw dgn telor. Bletakk!!! Bau amis laah gw. (Iuuuh)
  • Sampe d dpan msjid, gw dpt slamet dr bbrp org, eh eh eh, BILLY alias Brillyano ngedekep gw, Aga n Pari ikut" lg! Yoo, gw digotong menuju tiang basket, gw 'diesek-esek'. (Aaaaaargh)
  • Gandrie yg tadinya lucu, seketika brubah jd Gandrie yg kotor, jorok, n bau amis. Walhasil gw bilas d toilet d smping komite, dtemani Aceng n isri ga normal gw, Andre. Bilasan gw gak jelas cuman byarbyur seketika trus ganti baju n udah. (mendingan laah)
  • Gw balik k dpn msjid. Trnyt Allah SWT msh ingin menguji kesabaran gw. Yup, motor gw, Satria gw, gak ada d parkiran. Bgtu d parkiran, yg gw liat adalah helm gw yg DIGANTUNG d besi atas. (H*ll)
  • Tp dgn insting nan tajam gw, Satria gw ktmu, d pojok, jalan pojok dket leb fisika. Motor gw dsmbunyiin FERI n BUDI. Hahahahaa, ketemu, gw girang sbntar. 'Dzingggg'. Cobaan gw belom brakhir! Ban Satria gw digembosin! (!#@^(&%~`%*) ----> ternyata ini kelakuan ikan laut yang beracun yang nyasar k 78, yup, PARI!!!
  • Gw cabut dengan mmbawa kantong kresek berisi pakaian hina (baca:kotor). Gw cabut k rmh. Sblmny gw pompa ban dlu, untung cuman dkmpesin, gak sampe dbocorin. Bisa berabe kl gtu.
  • D rumah, gw lgsg k kmar mandi, gw cuci muka, kramas 2x, bilas badan 2x. Aaaaah, segerr. Fiuhhh. I can relax 4 a while. Stelah itu gw lgsg k ofren, sbgaimana mestinya yang dilakukan oleh seorang Gandrie.

Well, that's my story on my first day of 18 years old. Complicated, huh? Based on the text, the suspects are:
  1. PARI ----> Lakban, gembosin ban
  2. AGA ----> Ngegotong gw, ngejorokin gw
  3. BILLY ----> Provokator esek-esek
  4. BUDI ----> Nyeplokin telor
  5. FERI ----> Ngumpetin Satria gw
  6. Dan spesies laen" kayak Eja, Adhy, Jeber, Adit, Ical.
Aaaaaaaaaaaargh......
But thanks to Akhyar, dah nglpasin lakban kampret....
Hohooo....




Anyway, thanks to all my friends...
I will not forget this time, 1 April 2008...

Tidak ada komentar: