Kamis, April 24, 2008

All About Ujian Nasional!

UN dah slese. Fiuh, 3 hari yang menentukan. Ckckck. Is it rite that 3 hari = 3 taon? Yaa itulah UN...
Let's see...

First day. Lumayan degdegan, scara hr prtama. Tp alhamdulillah I can control myself. It was bindo n math. Bindo not bad. Cuman bete aja bergulat dgn teksteks. Math? Lancar seeh, moga" nilainya memuaskan. Hari pertama gw lalui dgn pede. Gw berharap 2 hari berikutnya berjalan dengan lancar pula. Tapi...

Second day. Degup jantung dah biasa aja. Pertama, english! Ada listening-nya. Speakernya lumayan bgus drpd pas treot, ancurr. Tp tetep aja msh ada beberapa yg bngung. Yg gw benci dr bhs inggris adalah smuanya teks! Yup TEXT! Makin lama gw kerjain, makin enek gw. Krn dah gw cek, gw pun tidur. Bel slese brbunyi, gw lgsg bngun, gw cek lg nama, kode n embelembelny. Trnyata gw salah ngelingkerin kode gw! BAHAYA! Nomer gw 135, tp gw ngelingkerin angka 0 (nol) bukan satu. Walhasil gw lgsg refleks, gw apus, trus gw lingkerin angka satu. How careless I am... Kedua, chemistry! Anjrot, soalnya mendasar bgd! Beda sm treot! I did some mistakes, of course. Padahal, andalan gw itu mat n kmia, tp kimianya malah jeblok.adooh...

Third day. Degdegan lg! Scara hr kduanya berkenang bgd (susahnya). Pertama, fisika. Pas gw ngelingkerin nama gw, gw niup" ljk biar sisa pensilnya ilang. Tp tiupan gw terlalu keras! Liur yg mengandung enzim ptialin mendarat d ljk. 2 tetes tepatnya! Fortunately, gw tenang n ngilangin itu dgn usapan lembut tangan gw. Thank God. Trus, gw blajar dr treot" n latian" sblmnya. Tp soalnya parah bgd, bbrp ada yg beda. Mendasar bgd. Aaaaargh. Abis itu biologi. Gw ngrjain biologi seeh rilek. Jauh sblm bel, gw dah slese. Tp tetep aja ada beberapa yg ragu.

Dr smua IPA, cuman biologi yg paling rilek. Mat, fis, kmia kudu gw kerjain ampe bel bunyi!
Skrg tnggal pasrah n doa. Mari ngarep yg terbaik...

Fiuhh...
Akirny UN berakhir...
But every ending is a new beginning, rite?

Next: Praktik, UAS, USM, SNMPTN!

Keep Smangat!!!!

2 komentar:

Afrida. mengatakan...

ahuahahahahaha asli gw ngakak gan.
gilaaaaa itu jakun lo kegedean makanya ludah keluar dgan semena mena dari mulut
gyahahahahahaha

Ikan Pembawa Hura-Hura mengatakan...

ayo gan, semangat ngisi blognye!

btw, headingnya mantap bener!

bole juga tu gw bajak, hhehhehehe...



tenang, gw masi cinta sama background gw yang skarang.