Rabu, Mei 07, 2008

Paradoks

Gw pengen crita nih. Gw bngung, hal-hal yang saling bertentangan tp di-blend jadi satu dan membuat gw pusing 11 keliling...

Pertama adalah debat. Sebut aja orang" yg suka debat adalah debaters. Di satu sisi, gw gak suka dengan debaters. To me, they're jus talking! Ngemeng aja, gak ada tindakan alias NATO (No Action Talk Only). Gw suka gedeg sendiri n garuk" tanah (lebai) kl nonton kontes debat. Apalagi debaters yang berorasi dengan gaya bicara yang menurut gw menjijikan nan lebai. Biasa aja kalee! Yyyyucks! Apa yia? Ya gak tau knp menurut gw mereka cuman ngomong n berargumen ttg suatu topik (biasanya yg lg hot) di dalam suatu ruangan, tp gak ngasih solusi. Buat apa debaters 'casciscus' n 'berantem mulut'? Mw nunjukin kalo dia paling hebat? Gak guna! Damn Useless!!!

Di sisi lain, gw ngiri sama mereka. Jujur, gw bukan tipe orang bisa berargumen bagus di depan orang banyak. Skill gw kalo berhadapan sm muka umum masih cupaw. Nervous laah, grogi laah, ngeblank laah, gw msh kayak gtu. Wawasan gw emg gak gtu luas, baca koran aj skrg jarang. Makanya gw coba ikut organisasi. Adohadoh. Gw pengen bisa kayak debaters, tp gw gak suka dengan mereka. Aaaaargh!

Kedua adalah situasi tadi! Gini, td sore nyokap gw mesen bakmi GM, delivery. Biasa laah, kurir bakmi (halahh) nilpun rmh gw, nanya alamat pastinya. Soklah gw tanya, mas skrg lg d mana? Trus gw ksh tw jalanny. Bbrp saat kemudian dia nilpun lg, dia bngung, padahal dah dket, gw ngasih tw lagi deh. Eh kurangajar, langsung ditutup! Gw kesel, Eh dia nilpun lg! Gw jelasin lg. Dia 'iyaiya' gtu. Gak lama, sang kurir dateng. Di satu sisi gw kesel buanged. Udah panas nan emosi gw. Jengjengjeng! Aaaaargh! Gw kaget! Ternyata sang kurir itu gak jauh beda sama gw (bkn tampangnya)! Dia kira" msh lulusan SMA deh. Masih sebaya sm gw!

Di sisi lain, gw langsung iba. Gak tega bgd. Gila, sepantaran gw dah nyari duit. Udah bergulat dengan kehidupan yang sebenarnya. Aiih. Nanceph bgd d hati gw. Naah gw boro", uang jajan aja msh minta, gw msh bergantung sm bonyok gw!


Sh*t! What the hell should I do with those tings???!


That's absolutely me, suka bingung campur linglung sndiri ngadepin masalah. Gw masih belajar memaknai hidup yg sebenarnya...

Btw bsk praktik agama neeh, buanyak yg mesti diapal!
Adohadoh...
I'm signing out...

Tidak ada komentar: