Jumat, Mei 09, 2008

Today is better than yesterday. Tomorrow? Who knows....

Hari ini lbh baik drpd hr kemarin (harus!)

Alhamdulillah praktik TIK dpt yg gampang, praktik bhs inggris sm fina, lancar laah. Hoho. Td gw ke ofren, ada pengarahan ttg program baru gtu, judulnya SUPERFOKUS. Asal lo tau, bgitu uas slese, udah libur, ofren bakal jd tempat peraduan gw! Bayangin aja, hr senin sampe sabtu, mulai dari jam 9 pagi ampe jam 5 sore, gw bakal berada d ofren. Ckckckck. Tp Insya Allah gak ada yg sia-sia...

Td jg dibagiin kelas baru di ofren, yaa ktny tujuannya biar bs lebih konsen, jd yg brisik jgn dicampur sm yg berisik pula. Biar sama rata. Tp td banyak yg protes cos ngerasa kelasnya gak enak. Kl gw sendiri, gw fine" aja mw ditempatin d mana aja asal bener. Skrg bkn masalah temen, elo yg nentuin gimana nasib lo nanti...

Oia, td anak ipa c pada karaokean d tg duren, entah d mana. Yasmin jg ikut, pas nyampe ofren dia girang gitu kayak anak kecil dikasih permen. Yaa bagus laah. Hohoo. Mungkin mereka pada menggila pas karaokean, nyanyi lagu" alay, melepas kelelahan praktikum...

USM ITB bentar lagi, 31 Mei n 1 Juni. GW PASTI BISA!

Btw taun ini UI buka Ujian Masuk Bersama alias UMB. Sumpah, pertama x gw liat iklannya di koran, gw terhentak. Hohoo. Tapi begonya, gak lgsg gw gunting tuh iklan, pas mw diliat lg korannya dah gak ada. Untung dapet info lg dari marry. Gw gak mw nyia-nyiain ksempatan ini, gw jg bakal ikut. Tesnya tgl 7-8 Juni...

Skrg msh bisa nyantai dikit. Gw mw beli gundam lg deh. Udah lamaa bgd gak beli n ngerakit gundam. Kangen gw. Yaa skalian nambah koleksi. Mungkin bsok mw k ITC prmata ijo, liat". Sbnrnya gw mw beli kompresor buat airbrush, gw mau naik level! Gw mw blajar meng-airbrush. Unfortunately, tuh kompresor harganya mahal. Wktu gw ke ace hardware, ada yg menurut gw good quality, itu jg plg murah, yakni 800rbu! Ada yg mw beliin gak? (ngarepph)
Well, untuk ukuran pelajar yg Insya Allah melangkah ke jenjang yg lebih tinggi, sayang beli gtuan skrg, tanggung. We'll see later...

Okeh, enough for today...
Caoo...

2 komentar:

Afrida. mengatakan...

asiiiiiiiik ada ipa c di blog lo!
ahuahuahuahauahu

annisanican mengatakan...

EHH..bangbingbung yoo kita nabung
hai gandri.