Selasa, Mei 27, 2008

Say Hello to Mr. USM ITB!!!

Kmrn n tadi gw try out SNMPTN/UMB, bsok try out USM ITB (lagi). Hari Jumat, gw n bonyok gw bakal ke Bandung. USM ITB hari Sabtu n Minggu, gak terasa udah deket bgd. Siapapun yg baca blog ini, gw minta dukungan doanya yia...



Smoga diberikan kemudahan saat menjawab soal...
Smoga diberikan ketelitian saat mengerjakan soal...
Smoga diberikan ketenangan saat menghadapi soal...

Dan diberikan hasil yang terbaik...



Dukungan doa elo NGARUH BANGED!
Gw mw msuk FTI ITB (Fakultas Teknik Industri ITB), maunya. Tp gw gak tau, dan gak akan pernah tau kehendak Allah sebelum terjadi. Mungkin kehendak-Nya akan sama dengan keinginan gw skrg, mungkin juga akan berbeda. Who knows? Apapun itu, gw yakin itu adalah yang terbaik buat gw. Yg gw harus lakukan adalah kerja keras lalu berdoa alias pasrah. Ikhtiar lalu Tawakal!

Tetap smangat, kawan!!!
:)

Tidak ada komentar: