Kamis, Mei 08, 2008

Hari yang melelahkan hati

Hari ini menyebalkan...

Tadi praktik agama. Kelas gw dibagi jd 2 kloter. Gak imbang! Kloter gw manusianya lbh banyak. Kloter gw praktik sholat jenazah dulu sm pazul. Kloter satu lg hapalan doa. Gw mikirnya, setelah kumpul d atas mesjid, bakal diberi pengarahan sedikit n langsung praktik. Tapi enggak! Anjrit! Bukan pengarahan singkat malah dikasih ceramah! Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgd!!!! Damn!!!
Gw ampe bete ngedengerinnya. Pazul crita ttg dirinya gtu! Setelah lama bgd, tanpa disangka yg apalan doa udah pada selesai n langsung join sholat jenazah. Itu jg msh tetep ceramah! Akirnya dimule jg, cwe" duluan, abis itu gw n cwo" kelas gw. Mood gw udah gak enak. Udah gedeg duluan sm pazul.

Next, hapalan doa sm bukos. Temen" gw yg udah dites mah enak! Tinggal jalan" santai ke kantin sambil nungguin tes bc qur'an. Nah gw n msh bnyk yg lain kudu nunggu dipanggil. Itu jg lumayan lama. Sebenrnya gw apal, tp karena suasana hati udah butek duluan, gw terbata-bata di hadapan bukos, dan gw dapet C (big enough?)!!!

Kecewa, ngenes, gw lgsg nyusul k atas, tes bc qur'an n tajwid. Mw masuk ruangan, eh gw dsuruh giliran berikutnya. Gw nunggu lg kayak orang bego! Lama lg. Cwo" yg lain msh ngikutin apalan, walhasil, Gw cowo sendiri! Males bgd...

Keadaan jd mendingan pas budi n jeber dtg, ada temen laah. Gw, budi, jeber, n cwe" akirnya dpt giliran. Soklah kita masuk. Duduk bejejer menurut absen. Baca qur'an sendiri n rame" lancar. Naah, pas ditanya tajwid, udah males deh. Bukannya gak bisa, tp pa o muter-muter! Harus make kata" dia baru bener! Padahal intinya sama!

Hati gw udah butek...

Mandarin berikutnya, pas latian, gw brusaha menghibur diri dgn gaya rap gak jelas. Tapi gw malah gak bs ngapalin dialognya. Pas klompok gw maju, yaa gw yg keliatan paling tolol, paling banyak lupa. Gw cuman bs pasang tampang asem ngadepin tingkah laku gw yg goblok bgd!

Capek, gw turun wat zuhur, after that I felt much better...
Gw nungguin Yasmin yg lg praktik agama jg, yaa sambil maen bola. Gila, pas ashar ipa c br kluar. Gw sholat n nganterin dia pulang. Gw gak lgsg pulang, gw balik lg k skul, gw maen gtar sm awan, andreas n adhe d uks. Monon jg ada. Skitar jam 5 br kluar dr uks, maen" sbntar d sore hari yg adem d lap 78. Udah lama gw gak ngerasa hawa kayak td, pulang sore. Itung-itung melepas kangen laah, soalnya pas kelas XI gw sering pulang sore dr 78...

Itulah hr gw tadi...
Ambil hikmahnya aja...
I'm trying to smile...
:)

1 komentar:

yasminthul mengatakan...

cheer up, dit! :):)