Senin, April 21, 2008

21 April 2008, Ha Min Satu

Ha min 1? Apaan? Mungkin udah gak asing lagi bagi anak" klas XII se- Indonesia. Yup, UN alias Ujian Nasional udah di depan mata!

Tiga hari mendatang bakal nentuin nilai gw di ijazah SMA, dan smua org pasti berharap 2 kata di ijazah, yakni "TIDAK LULUS" bakal dicoret. Semua org berharap lulus, dude! Tapi banyak cara yang dilakukan buat dapet tuh kelulusan. Mulai dari yang kerja keras dari dulu, sampe yang cuman ngarepin bocoran n contekan. Well, Life is choice yo. Tinggal milih mw yg mana. Tp jgn lupa, tiap pilihan punya konsekuensi...

Gw cuman berharap dimudahkan pas ngrjain n mendapat nilai yang terbaik (bukan berarti yang teringgi). Gw yakin, brapa pun nilai gw nanti, itu PASTI yg terbaik buat gw...
May Allah bless you all...
Amin...

Btw skrg tanggal 21 April, udah 20 hari setelah ulang tahun gw (lalalalalaaah). Hee. Nggak, mxut gw, skrg Hari Kartini yo. Gw mw nyanyi yia... Dengerin yiak...

Ibu kita Kartini putri sejati
Putri Indonesia
Harum namanya

Ibu kita Kartini pendekar bangsa
Pendekar kaumnya
Untuk merdeka

Wahai Ibu kita Kartini
Putri yang mulia
Sungguh besar cita-citanya
Bagi Indonesia

Well, gmana lagu gue? Bagus kan? (Bego lu, Gan...) Yaa sebenarny gw sendiri msh ndak ngerti tentang emansipasi. Beneran deh, pengertiannya aj gw ndak tau opo. Adooh. Walopun gak gtu ngerti, nyanyian tadi gw tujukan kpd semua kaum hawa di Indonesia. Hahahaaa...

Narsis bentar ahh...

Heee...

Guess that's all folks for today...
Si yaa, pals...!!!

1 komentar:

avoo :3 mengatakan...

eh!
shiiiiitttt
itu napa nama gw avo si ipul dah?
bapeeetttttttt
hahahahaha
eh foto lo hapus pliss..