Minggu, Juli 20, 2008

Raditya Dika's blog squeezes me!

Tadi gw iseng" ngenet, buka blog-blog orang laen. Karena kegaptekan gw di bidang informasi, gw baru baca blognya raditya dika melalui situs resminya, radityadika.com. Tp jangan salah, gw rajin beli buku karangan dia. Tp buku dia yang trakhir yakni 'Babi Ngesot' blm sempet gw beli. Gw bukan tipe orang yang begitu keluar suatu buku, kudu gw beli secepatnya. Yg penting bakal punya. Ntar aja...

Wuokeh, yang gw liat di blog bang dika adalah blog yang mantap. Penyusunan katanya bagus, gak ngebosenin walupun ceritanya panjang. Kata Irin, "dia emang bakat". Hoho. Udah gitu diselipin humor mantap yang bikin mengocok perut...

Satu hal lagi yang membuat gw tercengang adalah komen yang diberikan oleh para pembaca blog tersebut. Bukan isi komen, tp jumlahnya! Kuantitasnya! Berapa komennya? Ratusan, lebih! (kayak iklan Tango dulu). Wew, komennya ratusan, ada yang sampe 350an. Bayangin donk! Untuk ukuran gw, itu adalah hal yang duahsyat! Blog gw yang dikomentarin 1 orang aja, gw dah merasa bersyukur Alhamdulillah. Naah ini, ratusan boo! Cadas!

Buat semuanya! Keep writing yo!
XD


Harap maklum dgn kegaptekan gw



Gandrie Ramadhan

2 komentar:

aldy, aldoy, dy, al mengatakan...

sumpah telat banget lu gann, haha
btw gue sering amat yak kumentar di blog lo?

makanya kasi shoutbox nape

Ikan Pembawa Hura-Hura mengatakan...

yap! dia emang jawaranya!


btw, idup lu ngga sedih2 amat kok. masih banyak yang lebih sedih diluar sana.


I'M NOT BLAMING YOU!!

hahahahahahahaa!