Selasa, Juli 21, 2009

Autisme Diriku

My previous posting is a desperate posting, we had a miscommunication...
Yeah, you're not for me, not for now...
But I'm extremely better now!

Now let's have some madness in this posting!

Jadi begini, saya punya laptop baruuu! Heaven yeah! Setelah tanya sana-sini-sono akhirnya gue memutuskan membeli ASUS. Akhirnya gue membeli ASUS dengan tipe F8Vr di Orion, deket Harco gitu deh. Asiiik, gue sayang banget dengan barang yang gue mau. Makanya laptop ini bakal gue jaga dengan sepenuh hati, layaknya Sasya, Satria-ku...

Selanjutnya, kosan saya baru pasang internet looh! Yes yes yes! Setelah sekian lama menjadi wacana, akhirnya terwujud juga. Internet kosan gue pake Speedy. Ada internet berarti nambah biaya kosan, yoi, nambah 75rebu per bulannya...

Adanya laptop dan internet membuat gue semakin autis. Karena laptop gue ada kameranya, gak tau kenapa yang pertama kali gue lakukan saat menyalakan laptop pertama kali di rumah adalah foto-foto! Berikut adalah kecacatan gue. Hahahaha...


Suatu saat gue ngenet di kosan, ym gue online, ada temen gue si Yanot. Gue inget banget dulu pernah nge-add dia dan diza di Skype. Kita berdua belom pernah berinteraksi lewat Skype. Makanya gue ajak dia. Sebelum Skype, kita webcam-an pake ym dulu dan berhasil. Horeee! Selanjutnya Skype, sekalian dengerin suara...

Webcam pake Skype berhasil! Horeeeee! Tapi suara belom! Suara gue bisa kedengeran di Yanot, tapi Yanot kagak bisa ngedenger suara gue. Gue utak-utik ini apaaaa masalahnya. Sekitar 10 menit kemudian, ternyata masalahnya adalah kabel headset si Yanot gak kecolok, semprul. Tapi akhirnya bisaaaaaaa Skype-an! Yeaaaaaaaaaah!
Ini dokumentasinya (print-screen)...


Si Yanot ngajakin ciuman virtual, yaudah gue sambut! Cacat!
Gue pengen nekenin, gue gak homoooo, gak tau si Yanot, hee...
Add skype gue!
gandrie.ramadhan

Akhir kata,
NORAK LO, GAN!

4 komentar:

nisanichan mengatakan...

akhir kata gan,
APAKAH BANDUNG TELAH BEGITU PARAH MERUBAHMU ?

dosa gan jadi homo. bahaya.
salam buat sasya, semoga dy masih normal

Jumaniar. mengatakan...

happy skype-ing!

be homo could damage your brain permanently. don't!
haha..

Gandrie mengatakan...

@nichan: aku tidak berubah, chan. aku... hanyalah aku...
*apa sih
gue kagak homo laah, ogah sama jakun dan batangan, hahaha...
sasya lagi sakit. cakram belakangnya oleng. minggu depan baru bisa dibenerin...

@jumjum: add me @skype!
otak gue emang udah rusak gara" virus homo yang disebarkan temen" gue, hahahahaha...

Febi Purnamasari mengatakan...

heh, freak abis....
tapi gue suka foto yg lonya bermata keranjang. hahaha.