Jumat, Juli 10, 2009

Just Smile!

Senyum. Hal yang paling mudah dilakukan, ibadah pula. Nice, right?
Menurut Kompas, ada beberapa alasan mengapa ELO kudu tersenyum...

1. Tersenyum membuat ELO lebih menarik
2. Tersenyum memberikan dampak positif bagi ELO sendiri
3. Tersenyum dapat membuat suasana hati ELO lebih adem
4. Tersenyum membuat ELO terlihat lebih muda
5. Tersenyum memberikan dampak positif bagi orang lain

See? Udah gratis, banyak manfaatnya pula!
Ada temen gue yang mukanya tuuh gak ada sombong-sombongnya, murah senyum, jadi enak aja ngeliatnya. Itu yang membuat gue respect sama dia...
Tapi ada juga temen gue yang mukanya tuuh sombong abis, boro-boro senyum, nyengir aja susah. Itu yang membuat gue males kalo deket dia, auranya panas gimanaaa gitu...

Kata Bang Ucup, Presiden KM ITB 2009/2010, Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum!
Kata Dita, temen gue, smile, though your heart is aching!

Jadi, ayo tersenyum!
*Tau sikon juga laah, jangan kebanyakan aja, nanti disangka gila, hee...

:)

:D


2 komentar:

Febi Purnamasari mengatakan...

ELO bukannya nama penyanyi ya? hahaha. keep smiling, gand :P

Gandrie mengatakan...

hahahaha, iya aja deh, feb...
interpals gue masih amatir banget, hahahaha...
:D