Senin, Mei 19, 2008

Tanpa Judul

Iyyyoo!

Gw mw nyeritain hari yg udah gw lalui tadi. Let's start. Sbenrnya gw mw puasa, tp gak jd cos bangun rada siang :p. Aaaargh. Mw ngebiasain puasa senin kamis, tp kok susah yia?? Adooh. Kalo mw jd lebih bae emang sulit yo. Adoooh. -_-'

Trus gw ke ofren baru, cabang meruya! It was my first time. Ofren tepat di seberang red crispy n samaria kudus. Kali ini ofrennya berbeda, yup skrg jd 2 lantai! Sebenarnya 3, cuman gw gak berani sampe ke atas gedung. Hee. Ruang diskusinya juga lebih gede drpd yh di kemanggisan. Yg di meruya ini didominasi oleh anak 65 n 112. Balik ke tujuan awal, gw ke sono buat ngikutin treot usm itb. Biasa laah tes skolastiknya, kata-katanya sulit boo! Trus matematika dasar, lumayan, cuman gw kurang teliti, ada soal yg seharusnya simple, tp dibuat rumit oleh gw sendiri. Yaa pas dibahas sama mas Aep (guru mat ofren) sorenya, gw mengalami pencerahan dengan banyak mengatakan "oiiiaaa".

Trus gw ke skolah buat bayar umb UI. Seharusnya bayar 175 rbu, tp harus bayar 200 rbu, 25 rbu katanya buat administrasi. Moga aja benerr. Laperr, gw sm Yasmin makan soto lamongan d dpan sd bhakti. Kenyang boo! Di depan gerobak abang soto lamongan, ada gerobak abang es doger!!! Gila, menggugah hasrat gw buat beli tuh es! Cuaca lg panas n gerah pula! Pasti maknyush! Tp akibat ketidakwarasan gw, gw skrg nulis blog ini sambil sakit tenggorokan. Adohadoh.

Abis itu gw ke ofren kemang(gisan) buat bahas soal usm mat tadi. Skalian nganterin Yasmin yg mw blajar. Skitar jam 4an, gw cabut ke dokter gigi, yg berada di jalan terusan kuningan, tepatnya di gedung raudha. Biasa, control karetnya. Walhasil skrg gw lg lumayan kesakitan cos skitar 3 hari prtama sjak control, giginya kayak ditarik dengan penuh paksaan. Sungguh tidak gigiawi! Tp gpp, Insya Allah gw bakal ngucapin slamat tinggal sm behel ini!

Di rumah, gw disms nichan, febri monon dirawat di rumah sakit Atmajaya, dia kena dbd. Adohadoh. Gw n Nichan ngerencanain mw jnguk dia bsok, tp ada satu mslh, transport!!! Ternyata Imo (Ini Mobil!) Nichan gak bs diarepin. Trus dia nyaranin naek Ingok (singkatan mobil gw dr nichan, jelek amat yiak?). Gw jg gak bs janji. Next, gmana kl naek mtor? "Bombo (Vario Nichan) bisa diandalkan", kata Nichan di sms. Kata-kata berikutnya begitu nusuk gw sampe ke hati yang paling dalam! "Naek Sasya aja", kata Nichan. Yo, Nichan menyebut Satria gw SASYA! Aaaaargh! (gak ada yang lebih baik, chun?)

Padahal kan Satria merah gw itu mantep, mamen! Langsing kayak gw, gahar nan modis dengan striping aerodinamis yang dapat membelah udara dengan sistem aerovoltech. (Ngerti gak gw ngomong apa? Gw jg gak ngerti!!). Hee. Niih potonya:
Tak lupa gw sertakan foto Annisa Marwati alias Nichan yang telah menyebut Satria gw "SASYA"! Sungguh telah melanggar norma-norma kemotoran yang berlaku di sekitar tanjung duren-kemanggisan-kedoya! Skrg Nichan dalam keadaan yang genting! Dia diancam dengan pasal 47 ayat 3 UUM (Undang-Undang Motor) yang isinya: "BARANG SIAPA (hayyo?) yang telah melecehkan nama baik dan merendahkan martabat sebuah/sekelompok motor akan diancam dengan hukuman mentraktir bensin (Pertamax Plus) full tank setiap minggu selama 6 bulan!" Sungguh berbahaya...

Annisa Marwati, tersangka utama:

Akirnya, msh blm tau, jenguk febri monon ato gak, masih gantung! Liat aja besok!
Enough...
Cao!!!
X)

2 komentar:

jazmanyun mengatakan...

huhuu ka gandrie...knal ga knal deh, gara2 ada linknya blog ka gandrie di blog ka pari saya jd iseng2 deh maen ke blog kaka. huhuuu. blognya keren juga. keep it up!

annisanican mengatakan...

eh bung. nama baru untuk ingok ; SITI

aseekk... baca post gw