Minggu, Juni 29, 2008

The Last Gathering (Officially)

I know, maybe it's too late to talk about prom nite but I think it's a nice thing to share. Asoy! Haha. Bbrp hari yang lalu angkatan 2008 mengadakan prom nite di hotel Sultan! Asik. Sekitar 4-5 hari sblm prom, gw baru sadar kl penampilan pas prom harus diupayakan sebaik mungkin. Bukannya harus glamour ato apalah itu, masalahnya adalah gw emang gak punya kemeja formal gitu!

Awalnya gw merencanakan pake kemeja lengan panjang, dasi, lalu jas. Kendalanya ada pada jas! Ada jas bokap gw, tp kegedean. Pupuslah plan A. Plan B adalah mengganti jas dengan vest. Pertama gw kudu beli kemeja. Gw, adit, jeber, doddy n fajar cabut ke tebet. Sip, dapet tuh kemeja. Keesokan harinya gw beli vest di CL sm nyokap gw.

Let's see: gw make sepatu converse biasa, clana jeans item, kolor rider warna putih bersih (wangi pula!), baju daleman rider, kemeja, dasi, dan vest! Emang kebanyakan motif, tp bodo amat, kehadiran gw lbh penting! Dan inilah Gandrie dengan baju prom itu:




maaf, kolor tidak untuk diperlihatkan. It's too sexy for you... Sumpah!



Yang gw sayangkan dari prom adalah adanya block" gitu. Langsung aja, ACZ di penjuru kanan, FMZ di penjuru kiri, Inter juga mojok aja. Fuuuuh. 1 lagi, gak ada artisnya! Denger" dia ngambek gtu, entah kena masalah apa. Hanya panitia yg tau. Moment yg paling asoy adalah pas film angkatan diputer! Semua langsung ambil posisi duduk berembuk gitu, nyatu bgd! It's a unity! Sayang, layarnya kurang gede. Another best moment is when we created a huge circle (was it a circle?) in the ballroom. Light was shut down slowly. Setiap orang yang berani diperbolehkan maju ke tengah" lalu ngeluarin unek" yang dia pendem.

Gw salut sama Amin. Anjrit! Dia berani banget, gokil! Yaa elo smua tau laah kebanyakan cowo beraninya cuman dalam kelompok, mengatasnamakan kelompok, tapi tidak untuk Amin. Dia maju atas keinginannya sendiri. Yup, dia nembak temen sekelas gw yang bernama Tanti! Sayangnya ditolak. Fufufuh. Give it another try later, bro! Next, a wonderful speech was given by Pari. So peaceful, bro!

Thanks buat Amin, Ai, Dodol (ganteng) yang telah bekerja keras bikin tuh film angkatan. Kerja keras kalian layak dihargai! Maaph gw blm bayar, ntar gw bayar, bro!

That's all for now, pals...
Keep the unity of 78 '08!

4 komentar:

avoo :3 mengatakan...

Rider? buset. hahah

adhem bheneeeerrr... haah!

aldy, aldoy, dy, al mengatakan...

paan sih vo...bahahahaha

iyak lo doang yg kagak make jas, dodi juga sik

Only My Mom Know Me mengatakan...

wahahahaaa....


(lagi kipas2 pantat keg-eran)

dodol_duren is JAMBANhead mengatakan...

eeeh jadi enak.... jadi brasa tenar nih...




teteup bayar, woi! HAHAHAHA....